Halal Bihalal Asosiasi Pengelasan Indonesia – Indonesia Welding Society (API-IWS)

posted in: Event | 0

halal bihalal asosiasi pengelasan indonesia

Pada tahun ini PT. Multi Mayaka mendapatkan kehormatan untuk melaksanakan kegiatan Halal Bihalal bersama Asosiasi Pengelasan Indonesia – Indonesia Welding Society (API-IWS) dan Peringatan Ulang Tahun API-IWS yang ke-28. Acara ini dilaksanakan pada hari Sabtu 21 Mei 2022 bertempat di Ballroom Kantor Pusat PT Multi Mayaka, Pulogadung, Jakarta Timur.

Tema dari acara ini adalah Peningkatan Kualitas Organisasi API-IWS, untuk Membangun Industrial Nasional di Sektor Pengelasan yang Profesional dan Berdaya Saing Tinggi. Perwakilan dari berbagai badan lembaga Negara, BUMN, lembaga Swasta, serta sektor Industri dan Pendidikan juga turut serta menghadiri acara ini.

Untuk membuka acara, para peserta bersama-sama menyanyikan lagu kebangsaaan Indonesia Raya dengan sangat khidmat. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan sambutan dari Presiden Direktur PT Multi Mayaka, Bapak Roger Tjakradisurya. Dalam sambutannya Bpk Roger menekankan pentingnya penggunaan produk dalam negeri untuk dijadikan sebagai penunjang utama dalam pembangunan di Indonesia. PT Multi Mayaka sebagai salah satu sponsor telah siap dengan berbagai produk yang diproduksi di dalam negeri. Selain itu, produk Multi Mayaka juga memiliki kualitas dan standar yang telah teruji dan siap dipakai di dalam Industri Profesional.

Salah satu topik yang tidak kalah menarik dari sambutan Deputi Bidang Kependudukan dan Ketenagakerjaan Bappenas, Bapak Drs. Pungky Sumadi, MCP, Ph.D., yaitu tentang kesiapan industri las Indonesia dalam partisipasi pembangunan IKN (Ibu Kota Negara). Beliau berharap acara ini menjadi titik awal langkah-langkah upaya meningkatkan keterampilan dan kesiapan SDM. Terutama untuk warga lokal agar ikut terlibat dalam pembangunan IKN dan mendukung performa industri pengelasan Indonesia sehingga menjadi semakin tinggi dan berdaya saing di tingkat global.

Terima kasih kepada para hadirin yang telah mendukung acara Halal Bihalal API-IWS ini terutama para sponsor selain PT Multi Mayaka, seperti PT. Komatsu Indonesia, Kampuh Welding Cikarang, PT Abin Tour, Asosiasi Pengelasan Indonesia (API-IWS) Cabang Jawa Timur, dan Lembaga Sertifikasi Profesi sehingga acara ini dapat berlangsung dengan meriah dan bermakna.

halal bihalal asosiasi pengelasan indonesia

halal bihalal asosiasi pengelasan indonesia

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *