Musim Hujan Tiba, Perangkap Nyamuk Mayaka Solusinya!

Hujan yang mengguyur hampir setiap hari memang membuat udara yang lebih sejuk dan nyaman. Hal ini membuat tidur menjadi lebih menyenangkan. Namun tanpa disadari, bersamaan dengan awal musim hujan, muncul ancaman dari nyamuk.

Pada musim kemarau, jumlah dan aktivitas nyamuk memang terasa meningkat. Tetapi ketika musim hujan justru nyamuk akan lebih aktif dalam bertelur. Karena tempat berkembang biak dan pertumbuhan larva nyamuk yaitu genangan air yang akan lebih melimpah selama musim hujan.

Untuk melindungi keluarga Anda, MAYAKA memiliki produk andalan yang sudah digunakan ribuan keluarga di Indonesia, yakni Perangkap Nyamuk MK-063 SR. Perangkap nyamuk Mayaka diciptakan untuk menjaga keluarga Anda dari bahayanya gigitan nyamuk.

Dengan berbagai fitur unggulan yang dimiliki dan hemat daya karena hanya menggunakan 3,5 watt saja

1. Aman untuk Kesehatan & Ramah Lingkungan
Perangkap nyamuk Mayaka didesain agar bisa digunakan oleh semua orang, khususnya ibu hamil dan anak kecil. Maka dari itu tidak ada unsur penyengat di dalam perangkap nyamuk Mayaka ini. Tidak hanya itu, perangkap nyamuk Mayaka ini juga tidak berbau, tidak berasap, tidak bising, dan aman dari cairan kimia.

2. Ekstra 2 in 1 Cara Penangkapan
Perangkap nyamuk Mayaka menggunakan gelombang UV sebesar 365 nm dalam lampu LED-nya untuk memikat nyamuk yang mendekati cahaya lampu tersebut. Selain itu, terdapat putaran kipas yang kuat sehingga dapat menarik nyamuk ke dalam perangkap.

3. Kemudahan dalam Penggunaan
Perangkap nyamuk Mayaka dilengkapi dengan kabel USB tipe C sepanjang 2 meter sehingga dapat membasmi nyamuk lebih optimal.
Perangkap nyamuk Mayaka ini cocok digunakan di berbagai ruangan seperti kamar tidur, ruang kerja, meja belajar, ruang tamu, meja makan, dan ruangan lainnya.

Pembelian produk dapat melalui link di bawah ini :

Atau hubungi marketing kami melalui kontak di bawah ini

Please follow and like us: