Multi Mayaka Berkontribusi Menciptakan Tenaga Kerja di bidang Pengelasan di Era 4.0

posted in: Berita | 2
multimayaka multi mayaka multipro welding soldamatic indonesia welding training performance digitalization solution tenaga kerja professional

 

Multi Mayaka sebagai perusahaan penyedia atau distributor peralatan industri teknik dan komersial di Indonesia berkeinginan untuk berkontribusi menciptakan tenaga kerja professional dibidang pengelasan yang berkualitas serta siap untuk menghadapi era Industry 4.0.

Karena era Industry 4.0 ini Indonesia memerlukan peralatan pelatihan atau pembelajaran dengan teknologi yang sesuai dengan kebutuhan dunia industri yang terus bergeser dan terus beradaptasi dengan teknologi terbaru dibidang pengelasan. Dan peralatan pelatihan dengan teknologi tinggi yang ramah lingkungan plus bisa menarik kaum millennial untuk belajar sehingga menciptakan tenaga kerja pengelasan muda (welder) dengan kemampuan yang mumpuni dalam bidang pengelasan, dimana Indonesia memiliki kebutuhan terhadap tenaga welder sangat tinggi mengingat industri Indonesia mengalami pertumbuhan yang sangat pesat, baik masa sekarang maupun masa akan datang seiring pertumbuhan industri di bidang minyak dan gas, mobil, maupun konstruksi.

Oleh karena itu PT Multi Mayaka memiliki keinginan untuk ikut berkontribusi menciptakan tenaga kerja profesional dibidang pengelasan dengan menghadirkan SOLDAMATIC IE di Indosesia. Soldamatic IE adalah platform Soldamatic generasi ketiga, ini adalah solusi pelatihan pengelasan pertama yang didukung dengan Augmented Reality (AR) di dunia. Dengan lebih dari 750 klien di lebih dari 50 negara, Soldamatic menerapkan teknologi baru seperti AR untuk meningkatkan proses pembelajaran dan menggunakan peralatan pengelasan nyata untuk mengembangkan keterampilan dan memori otot. Ini menerapkan gamifikasi untuk meningkatkan motivasi peserta pelatihan, pembelajaran yang dipersonalisasi untuk beradaptasi dengan kebutuhan pribadi mereka dan teknologi hijau & aman untuk mengurangi risiko bagi pendatang baru dan polusi. Soldamatic IE adalah solusi pelatihan pengelasan turnkey, ini menerapkan metodologi Pelatihan Augmented, mengusulkan paradigma pendidikan baru. Ini adalah model yang dinamis dan fleksibel, yang memungkinkan instruktur untuk dengan mudah mengelola kursus yang berbeda dengan banyak siswa, terlepas dari tingkat pengetahuan dan / atau kecepatan pembelajaran mereka.

Sistem mengunakan perangkat lunak (Software) baru yang flesksibel sistemnya disesuaikan dengan pasar dan berfokus pada kebutuhan user atau penguna yang berbeda, SOLDAMATIC IE menawarkan 3 (tiga) lisensi:

Education:
Menarik generasi baru kaum muda untuk mengelas, melatih mereka dengan lebih baik, lebih aman, lebih cepat, dan mengurangi biaya. Termasuk 5 Welding Joints, sambungan yang paling banyak digunakan dalam pelatihan dan sertifikasi pengelasan di seluruh dunia.

Advance:
Menjembatani kesenjangan dengan Industri, melatih AR dengan persaingan multi-sambungan dan aplikasi industri yang berbeda. Termasuk Advanced Welding Multijoints, dikembangkan untuk Kompetisi Pengelasan Internasional dan industri yang berbeda.

Industry:
Meningkatkan produktivitas operasi pengelasan nyata di lapangan dan mengurangi tingkat kegagalan dalam proses sertifikasi ulang industri. Termasuk Multijoint Pengelasan Industri, dibuat untuk memenuhi kebutuhan pelatihan dan kinerja khusus pelanggan.

Kelebihan Soldamatic IE yang sudah terbukti dengan:

multimayaka multi mayaka multipro welding soldamatic indonesia welding training performance digitalization solution tenaga kerja professional

 

Dengan SOLDAMATIC IE PT Multi Mayaka memiliki harapan Indonesia mampu menciptakan tenaga welder professional yang siap mampu bertahan di masa sulit yang dikarenakan oleh pandemi Covid 19 serta siap menghadapi era Industry 4.0 sehingga bisa menciptakan peluang kerja di dunia Industri Kreatif saat ini.

Untuk detail produk SOLDAMATIC IE silahkan download katalongnya di www.multimayaka.co.id atau hubungi call center PT Multi Mayaka 0804 1000 999 atau 0811 9504 928

 

Sumber: mutipro-technic.co.id

Please follow and like us:

2 Responses

    • Admin Mayaka 2

      Selamat siang Bapak Ismail,
      Jika ada event pelatihan pengelasan di PT Multimayaka, akan kami kabari via email. Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *