Multi Mayaka Semua Jadi Lebih Mudah

posted in: Berita | 1

 

Ayo dukung penggunaan produk brand lokal, Karya Anak Bangsa Indonesia.

Bangsa kita adalah bangsa yang besar. Kami selalu mendukung Pemerintah Indonesia untuk keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Roger Tjakradisurya

 

Lihat video lainnya:

Multi Mayaka Official Channel

Please follow and like us:

  1. Asep Abdul HAmid Holili

    Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuuh, saya menggunakan Multipro sejak 2013, dimulai dari penggunaan Kompressor dan spray gun, beberfapa tahun kemudian mulai menggunalan Mesin Las MMA Multipro Solid 125 A-St. Alhamdulillah pada tgl 22 November 2021 saya membeli mesin las Multipro MIG 160 A-Sc.

    Saya sangat berbahagia menggunakan Multipro, meski pd penggunaan mesin las Multipro MIG 160 A-Sc saya mengalami sedikit terganggu dengan keluhan tidak lancarnya wire fluxcore 0,8 yg sedang saya gunakan ngelas meja kerja saya. Pd akhirnya saya meneruskan ngelas “work bench” saya menggunakan mesin las lama milik saya dari tipe Multipro Solid 125 A-Sc. Mudah mudahan mesin las baru saya dapat dukungan dari Multipro dan Multi Mayaka karena baru satu hari digunakan, supaya awet saya dapat saya gunakan untuk merintis workshop las gratis di garasi rmh saya (pada saatnya nanti setelah tools dan modal saya mencukupi) bagi kawula muda di Bandung, hususnya yg kalangan duafan/miskin, putus sekolah dan atau yatim piatu. Saat ini saya sedang menabung untuk MIG 200GSP dan TIG TIG 220AD G-JBT.

    Semoga kedepannya Multipro dan Multi Mayaka diberkahi kesuksesan yg lebih besar oleh Allah Subhanahu Wata’ala.

    Terima kasih Multipro dan Multi Mayaka, Waalaikumsalaam Warrahmatullahi Wabarakatuuh,

    Salam Hormat,
    Asep Abdul HAmid Holili, 081316557534
    Komplek Cibolerang Indah Blok C42, Rt4/Rw4, Kodya Bandung 40224

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *