Hari Kemerdekaan Indonesia Ke-76, 17 Agustus 2021

posted in: Berita | 1

Indonesian-independence-day-76_17-augustus-2021_multimayaka_bitec_multipro_mp-coffee-and-cook_puff-dino_mayaka-elektronik_rogers-car-audio

Manajemen Tim PT. Multi Mayaka Mengucapkan Selamat dan Selamat Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76, 17 Agustus 1945 – 17 Agustus 2021. Pada peringatan HUT RI ke-76 ini mengangkat tema Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.

Tema ini menggambarkan nilai-nilai ketahanan. Itulah semangat pantang menyerah untuk maju bersama di jalan yang penuh tantangan, demi meraih masa depan yang gemilang bagi Indonesia.

Multi Mayaka sebagai Perusahaan Swasta Nasional yang merupakan entitas anak bangsa dengan berbagai macam produk terapan dan unggulan. Hal ini untuk mendukung prioritas pembangunan infrastruktur nasional dan pemerataan wilayah yang mendukung pertumbuhan ekonomi, terutama di wilayah prioritas dan pembangunan infrastruktur strategis lainnya.

Sebagai penyedia atau distributor peralatan industri teknis dan komersial di Indonesia, Multi Mayaka ingin berkontribusi menciptakan tenaga kerja profesional di berbagai lini industri strategis Indonesia yang berkualitas dan siap menghadapi era Industri 4.0.

Pembangunan infrastruktur dimaksud dilakukan dengan strategi Transformasi Digitalisasi lini industry Strategis. Teknologi ini dapat digabungkan dan diproses secara otomatis untuk aplikasi manufaktur Industri 4.0. Singkatnya, berbicara tentang industri di era 4.0 adalah tentang Transformasi Era Digital terbarukan, yang telah diterapkan pada berbagai produk unggulan dari Multi Mayaka.

Semangat Persatuan akan terus kita tebarkan di 76 tahun kemerdekaan Indonesia!!! Semoga ini menjadi momen kebangkitan bagi kita semua!!! Hidup Indonesiaku!!!

Baca juga:

Cara Merawat Sepeda dengan Puff Dino agar Tidak Mudah Rusak

Please follow and like us:

  1. Dina Ayuningrum

    Semoga Bangsaku.menjadi.lebih kuat tumbuh berjaya dari tahun ke tahun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *