Perangkap Nyamuk Pencegah DBD Mayaka Perangkap Nyamuk !

Perangkap nyamuk Mayaka adalah Produk yang dirancang untuk menangkap dan mengendalikan populasi nyamuk di sekitar area yang diinginkan, seperti rumah, taman, kamar tidur, ruang tamu atau tempat-tempat terbuka dan tertutup lainnya.

Dengan fitur yang tepat untuk keamanan serta hemat daya karena hanya menggunakan 3,5 watt saja !

1. Desain: Mayaka perangkap nyamuk ini di desain yang cocok untuk sebagai tools untuk di rumah anda, Karena dengan desain yang modern dan juga premium membuat cocok untuk menambah dekorasi rumah anda. Tidak hanya itu Mayaka Perangkap nyamuk ini di desain sedemikian rupa untuk fungsi tambahan sebagai lampu tidur.

2. Faktor tarik: Mayaka Perangkap nyamuk menggunakan berbagai faktor tarik (Katalis) untuk menggoda nyamuk masuk ke dalam perangkap. Beberapa perangkap memancarkan cahaya ultraviolet (UV), yang menarik nyamuk karena nyamuk cenderung tertarik pada cahaya tersebut.  Dan tentunya tidak berbahaya pada orang orang yang ada disekitar produk ini ketika dihidupkan.

3. Mekanisme penangkapan: Perangkap nyamuk biasanya menggunakan mekanisme tertentu untuk menangkap nyamuk setelah mereka masuk ke dalam perangkap. Produk kami memiliki kipas yang kuat yang menghasilkan aliran udara, menarik nyamuk ke arahnya dan menahan mereka di dalam perangkap serta membunuhnya sekaligus.

Dalam keseluruhan, perangkap nyamuk merupakan alat yang efektif dalam mengendalikan populasi nyamuk dan membantu menjaga kawasan bebas dari nyamuk yang dapat menyebabkan gigitan, mengganggu tidur, atau bahkan menyebarkan penyakit dan juga mencegah terjadinya DBD (Demam Berdarah Dengue)

Dapatkan produk kami via marketplace atau dengan menghubungi kontak marketing yang ada pada website ini.

Mayaka Perangkap Nyamuk

Daya Tarik kipas dan juga lampu LED untuk menarik perhatian nyamuk

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *