Multi Mayaka – Selamat Tahun Baru Imlek 2022

posted in: Berita | 0

Multi Mayaka – Selamat Tahun Baru Imlek 2022. Tidak terasa waktu begitu cepat berlalu, hari berganti, bulan berganti, dan tahun pun berganti. Akhirnya kita tiba di penghujung akhir tahun dan saatnya bagi kita untuk menyambut Tahun Baru Imlek 2573.

Tahun baru imlek 2022 tahun ini jatuh pada tanggal 1 Februari 2022. Berdasarkan perhitungan kalender China, tahun 2022 ini akan menjadi Tahun Macan Air.

Macan yang merupakan salah satu dari 12 Shio Zodiak China, kerap dikaitkan dengan lambang kekuatan, keberanian, dan kepercayaan diri. Dan tahun macan kali ini berada di bawah pengaruh Air. Melansir dari situs The Chinese Zodiac, air melambangkan kekayaan, kelimpahan, dan kemakmuran.

Tahun Macan dengan pengaruh elemen air, memberikan kesan bahwa di tahun ini kita harus berani untuk membuat perubahan dalam hidup kita. Dengan adanya perubahan tersebut, semoga akan membawa kelimpahan dan kemakmuran bagi kita.

Dan semoga di tahun ini pula, perubahan yang kita lakukan dapat membawa kita menggapai mimpi dan cita-cita yang belum tercapai di tahun sebelumnya.

Segenap Manajemen PT Multi Mayaka mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek 2022. Tahun baru dan tentunya selalu disertai harapan yang baru dan dengan semangat yang baru. Gong Xi Fa Cai!

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *