Multi Mayaka – Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2021

posted in: Berita | 0

Multi Mayaka – Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2021.

 

Management dan Team Multi Mayaka Menyampaikan,

“Selamat Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 1928 – 28 Oktober 2021”

Mengutip dari kanal resmi YouTube Kemenpora RI tema Hari Sumpah Pemuda ke-93 adalah Bersatu, Bangkit, dan Tumbuh.

Bersatu artinya Spirit Persatuan Dalam Keberagaman Bangsa Indonesia.

Bangkit bermakna Pemuda sebagai Spirit Partisipasi Kaum Muda untuk Bangkit Melawan Pandemi Covid-19.

Tumbuh berarti Upaya Mewujudkan Pertumbuhan Ekonomi dengan Semangat Kewirausahaan Pemuda

Puji syukur kita panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa yang telah memberikan limpahan Rahmat dan Karunia-Nya kepada kita semua, sehingga kita masih diberikan kesehatan dan kesempatan untuk dapat memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke 93 yang jatuh pada hari ini Kamis 28 Oktober 2021.

Hari Sumpah Pemuda ke 93 kali ini mengambil tema “Bersatu, Bangkit dan Tumbuh”. Tema ini diambil untuk menegaskan kembali komitmen yang telah dibangun oleh para pemuda yang diikrarkan pada tahun 1928 dalam Sumpah Pemuda. Bahwa hanya dengan persatuan kita dapat mewujudkan cita-cita bangsa.

Tema Bersatu, Bangkit dan Tumbuh ini sesungguhnya di peruntukan untuk seluruh elemen bangsa, bagi pemuda menjadi lebih penting karena di tangan pemuda lah kita berharap Indonesia bisa Bangkit dari keterpurukan akibat Pandemi dan Melangkah lebih maju untuk menggerakkan pertumbuhan ekonomi di Indonesia.

Pemuda Masa depan Bangsa Indonesia, Garda terdepan kemajuan Negara Kesatuan Republik Indonesia, Multi Mayaka Group sebagai bagian entitas anak bangsa selalu berupaya berkontribusi untuk kemajuan bangsa Indonesia melalui beragam terapan aplikasi produk karya anak bangsa.

Sekali lagi, Multi Mayaka mengucapkan Selamat Hari Sumpah Pemuda untuk para pemuda Indonesia!

#28OKTOBER1928 #28OKTOBER2021 #HARISUMPAHPEMUDA #PEMUDAINDONESIA #SUMPAHPEMUDA #BERSATUBANGKITDANTUMBUH #MULTIMAYAKA #KARYAANAKBANGSA #INDUSTRY #BITEC #MULTIPRO #UNION #ROGERS #MAYAKA #MAYAKAPREMIUM #MPCOFFEE #POWERTOOLS #TOOLS #GENSET #KOMPRESOR #MESINBENGKEL #ALATLAS #MESINLAS #WELDER #WELDINGMACHINE #MESINKOPI #KOPINUSANTARA #PEMUDAMASADEPANBANGSA #INDONESIA #JAKARTA

Baca juga:

Cara Merawat Sepeda dengan Puff Dino agar Tidak Mudah Rusak

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *