Multi Mayaka – Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H

posted in: Berita | 0

multi mayaka selamat hari raya idul fitri 1 syawal 1443h banner
Multi Mayaka – Setelah sebulan penuh berpuasa di bulan Ramadhan, kini saatnya bagi umat Muslim untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H. Setiap tahun Idul Fitri menjadi momen yang senantiasa dinantikan. Tidak hanya bagi umat Muslim yang merayakannya, tetapi juga bagi seluruh warga Indonesia.

Idul Fitri memiliki banyak makna. Mengutip dari Raw story, makna Idul Fitri secara harfiah adalah festival atau perayaan. Untuk memaknai Idul Fitri kita juga dapat melakukannya dengan berbagai cara. Antara lain dengan cara saling menjaga satu sama lain dan saling memaafkan sebagai ungkapan syukur. Selain itu juga melakukan adaptasi terhadap budaya silaturahmi yang sesuai dengan tradisi masing-masing.

Berdasarkan informasi dari website covid19.go.id, tahun ini kita dapat melakukan perayaan Idul Fitri seperti beberapa tahun sebelumnya. Pemerintah sudah memperbolehkan mudik dan halal bihalal, tetapi dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Untuk itu, mari kita jadikan momen Idul Fitri ini untuk kembali mengeratkan tali silaturahmi kita yang tertunda karena pandemi di tahun-tahun sebelumnya. Kami segenap Manajemen PT Multi Mayaka mengucapkan Selamat hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H. Mari kita lupakan kesalahan di masa lalu dengan saling memaafkan.

Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Minal Aidzin Wal Faidzin. Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *