Multi Mayaka – Ibadah Puasa Ramadan 1443 H

posted in: Tak Berkategori | 0

Multi Mayaka – Ibadah Puasa Ramadan 1443 H. Bulan suci Ramadan adalah bulan yang penuh keberkahan, ampunan dan rahmat serta kasih sayang dari Allah SWT. Seluruh orang Islam yang beriman wajib untuk melaksanakan ibadah puasa pada bulan Ramadan dengan tujuan agar menjadi orang-orang yang bertakwa. Seperti yang tertera pada QS Al-Baqarah 183 yang artinya “Wahai orang-orang yang beriman! Diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang-orang sebelum kamu agar kamu bertakwa”.

Mengutip dari website kementrian agama, berdasarkan ketetapan pemerintah 1 Ramadan di tahun 2022 ini jatuh pada tanggal 3 April 2022. Dan puji syukur kepada Allah SWT, Ramadan tahun ini kita sudah dapat melaksanakan kembali ibadah ramadan bersama-sama, tentunya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Untuk itu mari kita jadikan momentum Ramadan ini untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan.

Segenap Manajemen PT Multi Mayaka mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1 Ramadan 1443 H. Semoga di bulan yang penuh rahmat ini, kita senantiasa mendapatkan kesehatan, keselamatan, dan keberkahan dari Allah SWT.

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *