Rekomendasi Kue Natal untuk Hampers

posted in: Berita | 0

Rekomendasi Kue Natal – Natal merupakan momen yang dinanti-nantikan oleh banyak orang, terutama bagi umat kristen. Momen Natal yang juga bersamaan dengan libur panjang akhir tahun biasanya dimanfaatkan untuk berkumpul bersama, baik dengan keluarga besar maupun dengan teman-teman dekat. Ketika berkumpul bersama tentu saja tidak lengkap jika tidak dibarengi dengan berbagai suguhan kue yang lezat.

Sayangnya di masa pandemi seperti ini momen berkumpul bersama keluarga besar dan teman dekat menjadi lebih sulit untuk diwujudkan. Namun, hal itu tidak menghalangi kita untuk tetap berbagi hidangan kue yang lezat kepada orang-orang yang tersayang.

Berikut ini rekomendasi kue natal untuk hampers yang mudah ditemukan maupun dibuat sendiri di rumah:

  • Kue kering (Nastar, Kastengel, Putri Salju, dll.)

Kue kering merupakan ide yang tepat untuk dijadikan hampers di hari natal. Karena jenisnya yang bermacam-macam, juga karena kue kering awet disimpan dalam waktu yang lumayan lama.

Kue kering juga mudah dikemas untuk dibuat hampers. Pengemasan bisa menggunakan toples yang bermacam bentuk dan mudah juga untuk dihias sesuai keinginan.

Tidak hanya itu, kue kering juga mudah ditemukan di toko-toko kue terdekat, atau di market place toko online. Jika ingin membuat sendiri di rumah pun, kue kering merupakan pilihan yang tepat karena mudah untuk dibuat. Anda dapat membuat kue kering di rumah menggunakan Oven Listrik Mayaka EO-09 DN atau EO-19R DN. Selain praktis dan hemat listrik, penggunaan Oven Listrik Mayaka juga sangat mudah meski oleh pemula sekalipun.

  • Bolu

Bolu juga merupakan salah satu kue yang sangat mudah untuk dijadikan hampers. Kue ini mudah didapatkan di toko-toko kue. Selain itu bolu juga memiliki variasi yang cukup banyak sehingga Anda tidak merasa bosan.

Meski tidak seawet kue kering untuk jangka waktu penyimpanannya, bolu masih tergolong kue yang masih bisa bertahan beberapa hari jika disimpan di dalam kulkas.

Jika tidak ingin membeli di luar, Anda juga bisa membuat sendiri bolu di rumah. Cara pembuatan bolu juga sangat mudah. Anda bisa mencari berbagai macam ide resep bolu yang tersedia di internet dan membuatnya sendiri.

  • Donat

Donat menjadi pilihan kue yang bisa dijadikan hampers untuk hari natal. Banyak toko kue yang menjual berbagai macam jenis dan rasa donat. Anda dapat membuat dan mengkreasikan kue donat dengan mudah dan sesuai dengan keinginan. Donat juga bisa bertahan beberapa hari jika cara penyimpanannya benar.

  • Croffle

Akhir-akhir ini croffle menjadi cemilan yang sangat marak dan diminati banyak orang. Banyak toko kue, café, dan coffee shop berlomba-lomba membuat berbagai macam croffle versi mereka dengan berbagai rasa.

Tidak ketinggalan tren, Anda juga bisa membuat sendiri croffle di rumah. Untuk membuat croffle dengan cepat, Anda dapat menggunakan produk Mayaka Elektronik Cake Maker/Toaster SM-8801 YZ.

Tidak hanya membuat croffle/waffle, SM-8801 YZ juga bisa untuk memanggang atau membuat sandwich, karena SM-8801 YZ memiliki 4 macam plate untuk berbagai macam fungsi yang dapat dibongkar pasang. Penggunaan SM-8801 YZ juga sangat mudah dan produk ini juga hemat listrik.

  • Lapis Legit

Jika tidak suka bolu, Anda juga bisa memberikan lapis legit sebagai hampers. Meskipun butuh kesabaran dalam membuatnya, karena adonan yang berlapis-lapis, kue ini dapat tahan hingga 3 minggu dengan penyimpanan yang benar.

Selain 5 kue tersebut, masih banyak jenis kue jenis lain untuk hampers di momen natal ini. Mayaka Elektronik menyediakan berbagai macam kebutuhan dapur untuk mempermudah Anda membuat berbagai macam kue dan hidangan natal. Dapatkan produk Mayaka Elektronik di toko-toko terdekat atau market place kesayangan Anda. Kunjungi juga website multimayaka untuk informasi produk PT Multi Mayaka lainnya.

Sumber: Rekomendasi Kue Natal untuk Hampers

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *